Jumat, 02 Juli 2010

Mungkin ada seorang teman

Hari ke hari yang kulalui
Tanpa sadar tak begitu berarti
Jiwaku kosong...
Seperti gonggong anjing yang melolong
Dalam keriangan diri ini, hatiku pedih lirih
Aku tak tahu apa yang terjadi
Aku tak tahu apa yang kualami
Aku coba berdiri...
Meraih sebuah mimpi didepan sana
Aku coba berlari...
Mengejar sebuah harapan yang belum sampai
Tapi aku takut terjatuh
Dalam lubang kehidupan yang sangat dalam
Aku butuh seorang teman
Yang bisa menuntun stiap langkahku yang galau
Aku butuh seorang teman
Yang bisa mengajakku berlari dari keterpurukan
Aku butuh seorang teman
Yang bisa menghalauku dalam jeratan lubang kehidupan
Mungkin ada seorang teman !!
Teman dalam keseharian jiwaku yang galau


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top