Kamis, 15 Desember 2011

aku, kamu atau dia

Hati ini tak bisa kau bohongi
Kau mengenalnya sebagai sabda cinta
Yang kau tanami dihatiku
Saat-saat dimana semuanya baik-baik saja
Lambang cintamu buatku tak bisa hindarinya

Ternyata nyanyian rinduku tak pernah sampai dihatimu
Kau memandangnya sebagai isyarat saja
Isyarat hati,,,
Rongrongan jiwa...
Kemelut raga dan pikiranku

Aku tau,,,
Dimana kau slalu berpaling, saat aku membutuhkanmu
Dimana kau slalu menghindar, saat aku sakit memikirkanmu
Dimana kau selalu jauh, saat aku dekatimu

Diakah yang slama ini kau cari
Sedang aku hanya sandaran semu bagimu
Diakah yang slama ini kau idamkan
Sedang aku hanyalah idam-idaman bagimu

Aku lelah...
Aku tak sanggup menahan beban yang slama ini aku pertahankan hanya untukmu
Aku sudah lelah...
Hati ini hanya satu, tidak sepertimu
Yang bisa kau bagi sesukamu

Sudah cukuplah bagiku mengharapkanmu
aku, kamu atau dia


Artikel Terkait:

Back To Top